Testimonials

Dengan terpilihnya Bali sebagai ikon INACRAFT ke-17 ini, saya mengharapkan pesona Bali akan membuat pamor handicraft lebih  meningkat lagi dan semakin banyak  buyer yang hadir dalam pameran tahun ini.

Ir. SugIarto

Sekretaris Jenderal BPP ASEPHI, BPP ASEPHI

Kategori kerajinan pada INACRAFT tahun ini meliputi fashion, gift items, houseware, jewelry, produk kerajinan, batu-batuan, kayu-kayuan.

Read More.

Sudah menjadi tradisi INACRAFT menampilkan ikon satu provinsi tiap tahunnya. Pada tahun 2015, INACRAFT memilih Bali sebagai ikon. Dan dari pemerintahannya mereka sangat menerima dan mendukung sekali. Untuk tahun-tahun mendatang, kami berharap peserta sudah bisa mengekspor produknya sendiri. Selama ini masih banyak peserta yang menjual kerajinannya di dalam negeri. Sangat sedikit sekali yang menjual produknya ke luar negeri.
Thamrin Bustami

Ketua BPP Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI), BPP ASEPHI

I saw that the craft products from Indonesia have a good quality and also a veriety of products

Andreas

Spain Buyer

INACRAFT merupakan acara yang memang perlu dan penting, karena buat saya perkembangan perekonomian rakyat
yang real itu seperti ini. Seharusnya ini yang disentuh oleh pemerintah dalam memberikan wadah bagi para pengrajin. Tetapi dari tahun ketahun selalu berkembang dengan pesat, karena pengunjung sudah mulai mengapresiasi hasil karya dari para pengrajin ini.  Harapan saya, ada kolaborasi yang  menjadi hubungan paralel antara pemerintah dengan tenaga kreatifnya

Mathias Muchus

Aktor

I’m totally blown away, INACRAFT is amazing..

Susan Gavin

USA Buyer

I love Inacraft!..

People who dont know Jakarta wont’s understand what they are missing!!!

Christine Simmonds

New Zealand Buyer

if I ever got to go again to Inacraft, I think I’d be ecstatic..the batik, the tenun, the woodwork, the furniture, the list goes on.

Victoria

Australia Buyer