INACRAFT 2020

Menyusur sebuah wilayah di ujung utara pulau Sumatera yang sarat akan budaya dan sebagai awal pusat peradaban agama Islam di Indonesia, membuka khasanah kita akan keindahan dan kemurnian alam Nusantara. Negeri dengan julukan ‘Serambi Mekkah’ ini pada awalnya memiliki kehidupan sosial masyarakat yang banyak persamaan dengan kehidupan sosial masyarakat di Timur Tengah. Sejalan dengan perkembangan peradaban, Aceh menjadi sebuah provinsi dengan banyak keistimewaan. 

Simbol Provinsi Aceh yang bermaknakan falsafah hidup rakyat berpengaruh terhadap seni kriya atau kerajinan, budaya dan komoditas unggulan yang dihasilkan. Aceh memiliki sumberdaya alam yang sangat beragam, satu diantaranya gas alam dan minyak bumi menjadi penyumbang devisa negara yang cukup besar. Potensi wisata Aceh tak kalah menarik, antusiasme wisatawan kian bertambah untuk berkunjung dan menikmati keindahan daerah ini. 

Miniatur provinsi indah di bagian barat Indonesia ini akan hadir sebagai ikon INACRAFT di Balai Sidang Jakarta Convention Center pada tanggal 15 – 19 April 2020.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

Tidak ada produk di keranjang.